Sukses

Dibilang Mirip Sophia Latjuba, Sabrina Chairunnisa Diledek Deddy Corbuzier

Sophia Latjuba adalah idola Sabrina Chairunnisa sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Lupakan sejenak cerita hubungan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier. Baru-baru ini Sabrina mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu idolanya yakni Sophia Latjuba.

Sabrina Chairunnisa benar-benar terpukau dengan kecantikan Sophia Latjuba yang tak lekang oleh waktu. Padahal kini ibu dua anak itu sudah berusia 47 tahun dan sebentar lagi akan berumur setengah abad.

"The true definition of timeless beauty (definisi kecantikan abadi yang sesungguhnya) @sophia_latjuba88," puji sabrina Chairunnisa.

Runner Up II Puteri Indonesia 2011 ini pun tak ingin melewatkan kesempatan foto bareng Sophia Latjuba, sosok yang diidolakannya sejak kecil. "Ngga pernah ngefans sm siapapun, but this one!!! The one and only! Suka bgt dari jaman gw TK pd saat beliau jd bintang iklan lux," kata Sabrina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kakak Beradik

Usai mengunggah fotonya bersama Sophia Latjuba, akun Instagram Sabrina Chairunnisa langsung dibanjiri komentar warganet yang menyebut keduanya mirip seperti kakak beradik.

"Klo kagak tau dikira kaka adek," ujar @nellavicca_aprillianita.

"Sumpa kalian mirip bgt tau. Kakak adek yg tertukar ya? hehehe" sahut @adetyamae.

"Sama2 cantiiiikkk pake bangettt. Diliat2 mirip ternyataaa," @saa_sabila menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Kata Deddy Corbuzier

Di antara sekian banyak warganet, Deddy Corbuzier juga ikut berkomentar di unggahan Sabrina tersebut. Deddy meledek kekasihnya itu dan mengatakan bahwa Sabrina lebih cocok jadi kakaknya Sophia Latjuba.

"@sabrinachairunnisa_ Sophia adiknya...." kata Deddy Corbuzier membuat Sabrina sedikit merajuk.

"@mastercorbuzier YATUHAN ganggu aja sik! Gpp dehhhh jadi kakaknya juga artinya aku cantiknya sama kaya mba Sophianya," jawab Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.