Sukses

Oka Antara Boyong Keluarga Naik Kapal Pesiar Ala Hotel Transylvania 3

Oka Antara mengajak keluarganya berlibur.

Liputan6.com, Singapura - Momen libur sekolah dimanfaatkan Oka Antara untuk mengajak keluarganya bepergian. Terasa spesial, karena aktor 37 tahun itu mengajak istri dan anak-anaknya melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar.

Oka Antara bersama istri, Rara Wiritanaya dan ketiga buah hatinya, Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga dan Yuri Kamasuya, diketahui menumpang kapal pesiar Genting Dream Cruises.

"Diawali dari keberangkatan ke Singapura menuju Port Klang, Malaysia. Kita naik kapalnya dari situ," kata Oka Antara kepada Liputan6.com di Singapura.

"Kita senang banget kali ini pergi naik cruises, Genting Dream. Sebagai keluarga yang belum pernah naik cruises, pasti senang banget," Oka Antara melanjutkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Karakter Animasi

Yang menarik, Genting Dream bekerja sama langsung dengan Sony Pictures yang memproduksi film Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation. Di kapal pesiar tersebut, para karakter monster lucu dari Hotel Transylvania pun turut hadir.

"Kan ini karakternya kan ceritanya liburan di cruises ya. Makanya pas dibawa liburan di cruises seperti para karakter Hotel Transylvania, mereka (anak-anak) senang banget," bintang film The Raid ini menjabarkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bersenang-senang dengan Monster Lucu

Film animasi Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation segera hadir di bioskop. Kali ini Drac, Malvis, Johnny, Frank, Murray, Wayne, Griffin The Invisible Man dan si kecil Dennis akan pergi dengan sebuah kapal pesiar pada liburan musim panas.

Dalam perjalanan khusus bertema Hotel Transylvania 3 ini, anak-anak diajak untuk bermain dan beraktivitas bersama para monster lucu. Kegiatan-kegiatan itu misalnya Meet & Greet with Hotel Transylvania 3 Characters. Mereka juga bertemu langsung dengan sosok Drac dan kawan-kawan. Ada pula Hotel Transylvania 1 & 2 Movie Marathon di mana pihak kapal memutarkan film-film Hotel Transylvania terdahulu.

Pihak kapal pesiar juga menyajikan Dracula Zipline Experience dimana anak-anak akan melakukan zipline dengan aman melintas di atas laut. Untuk anak-anak yang gemar menari, hadir pula DJ Zouk Pool Party dimana mereka juga bisa menari ala monster lucu. Bagi yang ingin berdandan ala monster program Best-Dressed Monster-themed Costume Party dan Mummy Look-alike Dress Up Competition Transform juga dihadirkan dimana anak-anak bisa berdandan ala karakter kesayangan mereka di Hotel Transylvania .

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini