Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 13 Juli 2018

Sinopsis Anak Langit Eps 780 akan tayang pukul 20:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit semakin menarik. Berikut sinopsis Anak Langit hari ini. Ali dan anak anak rainbow sudah kelar sholat. Mereka berembuk dan memutuskan untuk sebagian pulang ke Jakarta, serta sebagian tetap di tempat. Terutama Andra harus balik karena punya istri. 

Di tengah jalan, konvoi Andra dll, Mawar merasakan kenyamanan duduk di belakang Andra. Bertanggung jawab, baik dan juga ganteng. Coba suami saya kayak gini.

Erland sekarang mencoba menelpon Amanda. Amanda mengangkat karena Erland pakai telpon yang lain. Amanda kaget begitu tahu itu suara Erland. Erland begitu Amanda ngomong halo langsung nembak “Amanda, di mana lo?!!

Pak Edi dan Bu Irena lagi ngebahas tuntutan Sasya. Sekarang bukan Cuma keselamatan Sasya yang mereka pikirin tapi juga kebebasannya Emon... akhirnya mereka menyimpulkan bahwa ini keadaan darurat, dan terpaksa mau meluluskan keinginan Sasya.

Cerita Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ceu Dedeh makan sama anak-anak panti asuhan. Bukan ngobrol sama Billy, malah ngurusin anak-anak panti asuhan. Billy tetap coba sabar padahal Billy berusaha untuk mengobrol berdua saja.

Reza pamit pulang meskipun masih sakit. Yulita tentu aja nggak mau membiarkan. Begitu juga Milka dan Bik Aah. Namun Reza tetap mau pulang dan memohon dengan santun. Dia tak mau menginap di rumah Yulita karena takut menimbulkan fitnah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini