Sukses

Simak Rekomendasi Film-Film Seru dari Kang Daniel Wanna One

Kang Daniel Wanna One menyebut beberapa nama sutradara dan judul film favoritnya.

Liputan6.com, Singapura - Di sela kesibukannya menggelar tur konser dunia, Kang Daniel Wanna One menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya. Pada Kamis (12/7/2018) lalu, ia melakukan siaran langsung lewat aplikasi VLive dari Singapura, dan melakukan tanya jawab dengan para penggemarnya.

Salah seorang penggemar meminta rekomendasi film-film seru kepada Kang Daniel. Maklum, center Wanna One ini memang dikenal sebagai seorang penikmat film.

Dalam jawabannya, Kang Daniel Wanna One menyebut beberapa nama sutradara favoritnya.

Yang pertama adalah Christopher Nolan. "Aku ini penggemar berat serial The Dark Knight. Aku suka film-film dari sutradara Christopher Nolan," tuturnya.

Ia juga mengaku sangat suka Inception dan Interstellar. "Aku nonton Inception lebih dari delapan kali," ujar Kang Daniel Wanna One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Quentin Tarantino

Sutradara lain yang karyanya ia sukai, adalah Quentin Tarantino. "Style-nya itu begitu terlihat old school, tapi dalam artian yang bagus. Dia punya gaya humor yang unik. Aku juga suka caranya dalam bercerita," tuturnya.

Ia merekomendasikan dua film Tarantino, Inglorious Basterds dan Django Unchained. Namun ia mengingatkan bahwa film ini harus ditonton oleh mereka yang telah cukup umur. Tak heran, karena film-film Tarantino memang mengandung unsur kekerasan yang cukup kental.

 

3 dari 4 halaman

Film Marvel

Ia juga menggemari film-film blockbuster seperti Star Trek dan film-film superhero Marvel. "Semua film Marvel, filmnya menyenangkan dan cocok untuk menghabiskan waktu luang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Studio Ghibli

Tak hanya itu, Kang Daniel Wanna One juga mengaku sangat suka menonton film animasi. Selain serial anime seperti One Piece dan Naruto, ia juga menyukai film animasi garapan Studio Ghibli.

"Howl's Moving Castle dan Spirited Away adalah animasi favoritku. Tapi kalau hanya bisa memilih satu, aku pilih Spirited Away," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini