Sukses

Rian d'Masiv Sebut Alasan Keluarnya Momo Geisha

Kabar hengkangnya Momo Geisha ramai dibicarakan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Geisha telah menelurkan sebuah single terbaru berjudul "Kering Air Mataku". Bersamaan dengan itu, Geisha menampilkan poster baru tanpa sang vokalis, Momo.

Rupanya, gosip keluarnya Momo Geisha sudah tercium sejak lama. Terlebih dengan rekan-rekan band dari satu manajemennya yaitu d'Masiv. Hal itu diakui oleh Rian d'Masiv saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

"Kalau kita sih karena dari dalam (manajemen), ya sudah pasti tahu tentang berita itu (keluarnya Momo Geisha). Tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya," ujar Rian d'Masiv.

Apalagi, jauh sebelum sepopuler sekarang, d'Masiv dan Geisha memang sudah cukup dekat dari panggung-panggung festival.

"d'Masiv itu sudah sangat dekat dengan Geisha karena kita satu angkatan festival, pertama kali Geisha ke Jakarta juga kita yang bantu cari kontrakan bareng-bareng. Jadi memang tahu banget sejarah tentang Geisha, Momo Geisha dan alhamdulillah sekarang Geisha sukses, d'Masiv juga sukses," ucapnya..

Sementara itu, Rian d'Masiv tidak ingin terlalu dalam mencampuri dapur band lain. Baginya, yang terpenting adalah Geisha masih tetap berkarya hingga saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dipikrkan

"Ketika ada yang keluar mereka tetap berkreasi ya, itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat. Enggak tahu (alasan) pastinya, karena jarang ngobrol juga. Sekarang kalau dulu akrab sekarang jarang ketemu doang," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Sementara itu, Rian d'Masiv menduga faktor pernikahan menjadi salah satu alasan keluarnya Momo dari Geisha.

"Mungkin dia sudah menikah juga, ya mungkin. Enggak tahu juga sih," tebak Rian d'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini