Sukses

Ayah Meninggal, Rama d'Masiv Absen Manggung di Makassar

Ayahanda Rama d'Masiv meninggal dunia pada Kamis (12/7/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari gitaris d'Masiv, Nurul Damar Ramadhan alias Rama d'Masiv. Ayahandanya meninggal dunia pada Kamis (12/7/2018).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan sang vokalis, Ryan d'Masiv. Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018), Rian d'Masiv menceritakan kronologis meninggalnya ayah Rama.

"Sempat stroke, tapi sudah membaik. Kemarin sesak napas gitu. Memang sempat sakit, tapi beberapa tahun kemarin sudah mendingan. Sudah bisa jalan pelan-pelan," kata Rian d'Masiv.

Namun, takdir berkata lain karena ayah Rama meninggal dunia. Dari situ pula, Rama d'Masiv harus absen pada beberapa acara musik.

"Harusnya hari ini kita ke Makassar. Jadi jam enam nanti kita flight, akhirnya Rama enggak bisa ikut karena masih dalam suasana duka juga," ungkap Rian d'Masiv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Kebebasan

Tak hanya acara di Makassar pada Minggu (15/7/2018) yang akan datang, d'Masiv juga memiliki jadwal manggung lain. Namun, para personel d'Masiv sepakat untuk memberi kebebasan kepada Rama untuk tidak ikut manggung.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

"Habis ini langsung ke Makassar, Rama tidak bisa ikut. Minggu kita ada manggung lagi. Tapi terserah Rama kalau bisa ikut kita bebaskan, enggak memaksa," kata Rian d'Masiv.

"Jenazah juga sudah dimakamkan habis salat Jumat di dekat rumah. Kami enggak bisa ke sana, karena harus konferensi pers di sini," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.