Sukses

Limp Bizkit Bakal Ramaikan Soundrenaline 2018

Selain Limp Bizkit di ajang Soundrenaline 2018 juga akan hadir Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Seringai, Elephant Kind Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Soundrenaline 2018 bakal segera digelar. Band papan atas dunia Limp Bizkit bakal menjadi penampil utama acara yang digelar di Garuda Wisnu Kencana di Kabupaten Badung, Bali pada 8-9 September mendatang.

Selain Limp Bizkit, puluhan pengisi acara yang bakal tampil telah melalui proses kurasi oleh Adib Hidayat serta rekan-rekannya yang duduk di Board of Music Curators Soundrenaline 2018.

"Kami menyortir band yang tepat untuk tema, mulai dari Limp Bizkit, Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Seringai, Elephant Kind Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, Scared of Bums, Navicula, Zee Afi dan lainnya," ujar Adhib Hidayat saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Pertunjukan musik masih menjadi elemen utama dalam Soundrenaline 2018 yang kali ini mengangkat tema The Soul of Expression. Akan ada puluhan band dan penyanyi yang bakal tampil di Soundrenaline 2018.

"Akan ada lima panggung tahun ini di Soundrenaline. Semua memberi keseruan berbeda-beda," kata Adhib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piyu Padi

Padi Reborn yang diwakilkan Piyu mengaku senang bisa kembali tampil di Soundrenaline. Sebelumnya, Padi memang sempat tampil di ajang musik tahunan ini.

"Senang bisa kembali hadir di Soundrenaline 2018, sudah lama juga ngga main, jadi bisa nostalgia," ujar Piyu.

 

3 dari 3 halaman

Kreator

Soundrenaline 2018 juga bakal diramaikan oleh elemen lain yang dikumpulkan ke dalam Area Kreator. Area tersebut diisi kreator dari lintas kota, bidang, dan genre yang memperlihatkan karya dan berbagai aktivitas seperti seni instalasi, market place, workshop dan lainnya.

Sederet kreator yang akan hadir di area itu antara lain Leonard Theosabrata, Dendy Darman, Made Aji, Ardi Maki, Erwin Windu dan Anitha Silvia.

Guna melengkapi Soundrenaline 2018, penyelenggara akan menghadirkan area glamping. Area itu terdiri dari aktivitas seru seperti intimate stage, festitalks, movie screening dan lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini