Sukses

Caitlyn Jenner Kencani Model Transgender 22 Tahun

Banyak spekulasi berkembang tentang kabar terkini Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, California - Sejak mengubah nama Bruce menjadi Caitlyn, kehidupan Caitlyn Jenner sontak tertutup. Di antara keluarga Kardashian lainnya, Caitlyn Jenner menjadi yang paling jarang terekspose.

Banyak spekulasi berkembang tentang kabar terkini Caitlyn Jenner. Terutama kabar mengenai hubungan yang dijalin mantan atlet kebanggan Amerika ini. Beberapa gosip mengabarkan kini Caitlyn tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita muda.

Caitlyn Jenner yang kini berusia 68 tahun sedang mengencani Sophia Hutchins, seorang model cantik 22 tahun. Keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang makan malam romantis di Malibu.

Keduanya tampak selalu tersenyum dan mesra malam itu. Caitlyn Jenner mengendarai sebuah mobil sedan berwarna ungu saat kencan. Hingga saat ini Caitlyn belum memberi pernyataan resmi tentang hubungannya dengan wanita yang terpaut usia 46 tahun tersebut.

Namun Sophia telah memberi sedikit banyak detail tentang hubungannya dengan Caitlyn Jenner. Melalui fitur 'ask me a question' di Instagram, ia menjawab keingintahuan para followers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkencan

Saat ditanya tentang hubungan keduanya, Sophia dengan bangga menjawab bila keduanya memang berkencan. Begitu pun ketika disinggung mengenai apakah keduanya akan melanjutkan hubungan, Sophia punya jawabannya. "Aku akan menunjukkan cincinnya bila sudah bertunangan," jawab Sophia melalui insta-story.

3 dari 3 halaman

Sesama Transgender

Sophia sendiri adalah seorang sarjana dari sebuah universitas di Amerika. Model cantik ini ternyata juga seorang transgender seperti Caitlyn Jenner. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini