Sukses

Ini Bocoran Rencana Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber sudah mulai membicarakan soal rencana pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada 7 Juli lalu, muncul pertanyaan baru. Seperti apa pernikahan yang direncanakan oleh pasangan muda ini?

Sejumlah media hiburan internasional pun mulai menggali soal rencana pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

E! News, pada Jumat (13/7/2018), melaporkan bahwa Justin Bieber sudah mulai membicarakan soal rencana pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

"Justin dan Hailey sudah mulai mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin masa pertunangan yang singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dan acaranya kecil-kecilan saja," tutur seorang sumber kepada E! News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Berlebihan

Justin dan Hailey tampaknya benar-benar menekankan bahwa mereka tak ingin menjalani pesta mewah layaknya yang dilakukan seleb lain.

"Keluarga keduanya sangat terlibat dalam proses ini dan mereka tak mau besar-besaran dalam pestanya nanti. Ini tak akan jadi pernikahan yang berlebihan," tutur sumber tersebut menambahkan.

3 dari 3 halaman

Cinta dalam Hidupku

Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Bieber melamar Hailey Baldwin setelah kembali terlihat lengket dengan wanita tersebut selama sebulan terakhir. Meski terbilang mendadak, Justin Bieber merasa yakin bahwa Hailey adalah wanita yang tepat untuknya. 

"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak mau menghabiskannya bersama orang lain. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik dan kita saling melengkapi!!!" tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini