Sheila Marcia Klarifikasi soal Penculikan Anaknya

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Jul 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 15 Jul 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dugaan penculikan anak Sheila Marcia mendadak jadi pembahasan panjang di media sosial. Kabarnya, dua anak Sheila Marcia, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, menjadi korban penculikan.

Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk kabar kedua anak Sheila Marcia ternyata hanya dibawa pergi oleh ayahnya sendiri, Kiki Mirano.

Menanggapi hal itu, sahabat sekaligus mantan manajer Sheila Marcia, Erie, juga belum bisa berbicara banyak.

"Kalau bicara dibawa kabur atau diculiknya itu aku enggak bisa ngomong. Itu kan bapaknya juga sih ya. Jadi belum bisa kasih keterangan," ungkap Erie saat dihubungi, Jumat (13/7/2018).

Di tengah ketidakjelasan itu, Sheila Marcia akhirnya membuat pernyataan resmi. Melalui akun Instagram, mantan kekasih Roger Danuarta itu menyebutkan bahwa kedua anaknya sedang dalam kondisi aman bersama mantan suaminya, Kiki Mirano.

2 of 3

Klarifikasi

[Bintang] Sheila Marcia
Sheila Marcia (Nurwahyunan/bintang.com)

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," ungkap Sheila Marcia.

3 of 3

Komunikasi Baik

Sheila Marcia
Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam kesempatan itu, Sheila Marcia memastikan komunikasinya dengan Kiki Mirano juga sudah terjalin baik.

"Namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2 - demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar .. terimakasih," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by