Sukses

Helsi Herlinda Kembali Main Sinetron, Peran Antagonis Lagi

Helsi Herlinda akan bermain bersama dengan Andi Arsyil Rahman, Audi Marissa, Ridwan Ghani, dan Aliyah Faizah.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak bermain sinetron, Hesli Herlinda kembali ke layar kaca. Kali ini, Hesli akan bermain dalam sinetron garapan Multivision Plus, Semua Indah Karena Cinta yang tayang 8 Juli 2018 di salah satu TV swasta. 

Selain Helsi Herlinda, sinetron ini juga dibintangi oleh Andi Arsyil Rahman, Audi Marissa, Ridwan Ghani, dan Aliyah Faizah.

"Setelah sukses sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Tagwa, baru main sinetron lagi.  Jadi ada 10 tahun jedanya," ujar Helsi Herlinda, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Proses produksi hingga tayang sinetron ini sempat membuat Helsi Herlinda terkejut. Saat syuting untuk episode kedua, Helsi mendapat kabar sinetronnya akan segera tayang. 

"Awalnya nggak yakin bakal secepat itu. Tapi begitu ada iklan promo sinetronnya baru percaya bahwa memang secepat ini prosesnya.

Karena judul yang sebelumnya agak lama dapat slot jam tayangnya," cerita Helsi Herlinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antagonis

Seperti yang sudah melekat pada dirinya, Helsi Herlinda kembali mendapat karakter antagonis. Tapi, kata dia, karakter antagonis di sinetron ini berbeda dari yang pernah ia lakoni sebelumnya. 

Bukan hanya soal pendalaman karakter, tapi juga kerepotannya saat harus membawa banyak busana dan aksesoris syuting.

"Karakternya antagonis berkelas, bukan lagi antagonis yang kampungan gitu.

 

3 dari 3 halaman

Suka Duka

"Suka dukanya kalau antagonis yang berkelas bawaannya jadi banyak banget. Bawa beberapa pilihan sepatu, tas, dan aksesoris. Duh, pokoknya mobil jadi penuh sama perlengkapan syuting," pungkas Helsi Herlinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini