Sukses

Lagu Lagi Syantik Milik Siti Badriah Kalahkan Ed Sheeran

Perdebatan mengenai pemilik sah jargon syantik antara Syahrini dan Siti Badriah, tak memengaruhi musiknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Perdebatan mengenai pemilik sah jargon syantik antara Syahrini dan Siti Badriah, tak mempengaruhi musiknya sendiri. Buktinya, hingga berita ini ditulis, lagu "Lagi Syantik" sudah ditonton sebanyak 231 juta kali di YouTube.

Bukan itu saja, lagu yang dilantunkan Siti Badriah ini pun masuk dalam tangga lagu musik dunia. "Lagi Syantik" pun bersaing dengan musikus dunia.

Bahkan, lagu "Lagi Syantik" berada di urutan ke-12 pada  YouTube Music yang dikeluarkan Billboard. Tentunya, ini merupakan sejarah bagi Siti Badriah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalahkan Ed Sheeran

Serunya lagi, lagu "Lagi Syantik" pun mengalahkan musikus dunia. Sebut saja lagu "Despacito" milik Luis Fonsi feat Justin Bieber yang berada di urutan 18.

Sedangkan Ed Sheeran pun harus puas berada di posisi ke-23 dengan "Perfect". 

Hal ini sebenarnya cukup lumrah, karena dua lagu ini telah dirilis lebih lama dibandingkan "Lagu Syantik" yang dirilis Maret lalu dan jadi viral.  

3 dari 3 halaman

Tak Ada Musikus Indonesia Lain

Tentunya Siti Badriah pun berbangga hati, lantaran lagunya bisa bersaing dengan musikus dunia. Hebatnya lagi, tak ada musikus Indonesia lainnya yang masuk dalam YouTube Chart Billboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.