Sukses

Iko Uwais: Saya Akan Bela Istri Sampai Mati

Iko Uwais membuktikan dirinya sebagai suami terbaik untuk Audy Item.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais menunjukkan rasa cintanya terhadap sang istri, Audy Item. Sebagai suami, Iko Uwais bertekad untuk membela Audy Item dan kedua anaknya dari berbagai macam gangguan.

Termasuk salah satunya, menghadapi warganet yang kerap menyudutkan Audy Item melalui komentar negatif di Instagram. Iko Uwais menyadari jika istrinya kerap menjadi bulan-bulanan haters di media sosial.

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun. Karena sudah sah, karena (Audy) bagian dari keluarga saya," kata Iko Uwais saat ditemui Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7/2018).

Menurut Iko Uwais, kemampuan bela diri yang dimilikinya juga dipergunakan untuk memproteksi keluarganya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintar Gunakan Medsos

Iko Uwais pun meminta agar warganet pintar-pintar menggunakan media sosial untuk hal positif. Bukan untuk mencibir orang lain, apalagi keluarganya.

"Yang namanya medsos kalau kita enggak ngerti pakainya, ya sembarang aja. Walau pun kita sekolah tinggi-tinggi tapi enggak kenal medsos ya sembarang aja," Iko Uwais menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bela Istri

Untuk urusan membela istri dari komentar negatif warganet, Iko Uwais tak akan menggunakan kemampuan bela diri yang ia miliki. Ia justru memastikan, jika Audy Item merupakan perempuan yang paling dicintainya.

"Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, langsing, ini istri saya (merangkul Audy). Alhamdulillah dia sangat mulia, sudah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna," Iko Uwais memungkasi. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini