Sukses

Gara-Gara Joget K-Pop, Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan Roy Kiyoshi

Beberapa fans menjodohkan Ayu Ting Ting dan Roy Kiyoshi.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Roy Kiyoshi selama ini begitu lekat dengan sosok angker. Gara-gara memandu acara yang berbau mistis, tak sedikit yang kecut duluan ketika bertemu dengan Roy Kiyoshi.

Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika Roy Kiyoshi diundang ke sebuah acara talkshow yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Berawal dari Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang membongkar rahasia besar Roy Kiyoshi sebagai penggemar K-Pop, pria yang mengaku sebagai indigo itu langsung diminta untuk berjoget ala K-Pop.

Kurang dari semenit, Roy Kiyoshi diminta berjoget diiringi tiga orang penari. Wajah angkernya pun mendadak berubah manis. Yang membuat kaget, ternyata Roy Kiyoshi mampu menirukan joget K-Pop dengan begitu sempurna.

Tak cuma Roy Kiyosi, pedangdut Ayu Ting Ting juga disinggung Ivan Gunawan. Sebagai penyuka K-Pop, Ayu Ting Ting juga diminta berjoget bareng Roy Kiyoshi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joget K-Pop

Janda satu anak itu meminta lagu "Nobody" yang dipopulerkan Wonder Girls sebagai lagu pengiring goyangannya. Mengenakan dress merah muda, Ayu Ting Ting langsung beraksi di sisi Roy Kiyoshi.

3 dari 3 halaman

Cocok?

Menariknya, aksi hiburan itu justru membuat beberapa fans menilai adanya kecocokan antara Ayu Ting Ting dan Roy Kiyoshi. Beberapa di antaranya menganggap mereka serasi sebagai pasangan kekasih. Bagaimana menurut kamu?

"ayu sam roy kayanya cocok deh," ceplos Mira Formosa.

"ka roy lucu , ayu cantik bnget," ucap Salmon Bawel.

"Ayu cantik bngt,tp rada kurusan. kk roy hensem kocak jg," kata Nur Cahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.