Sukses

Audy Item Di-bully, Iko Uwais Akan Bela Mati-matian

Iko Uwais sering merasa kesal saat mendengar istrinya di-bully oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item kerap diusik oleh ulah warganet. Dalam beberapa kesempatan, Audy Item menjadi sasaran bullying yang dilakukan para haters.

Kebanyakan mengkritisi penampilan Audy Item yang semakin gemuk. Kebanyakan warganet menilai Audy Item tak cocok menjadi pendamping Iko Uwais.

Cemoohan itu pun membuat Iko Uwais kesal. Menurut Iko Uwais, ledekan warganet yang menyinggung fisik istrinya sudah tak bisa dibenarkan lagi. Oleh karena itu, bintang film The Raid ini pun siap membela Audy habis-habisan.

"Saya otomatis akan bela istri saya (Audy) sampai mati sekalipun. Karena sudah sah, kkarena istri saya bagian dari kelaurga saya. Mau dibilang dat-dit-dut, prat-prot-prat-prot, ungkap Iko Uwais di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingatkan Haters

Iko Uwais pun memperingatkan para haters agar berhati-hati dalam berucap. Jika cemoohan yang diterima istrinya dianggap kelewatan, Iko Uwais akan menghadapinya secara langsung.

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

"Saya sudah punya keluarga, punya istri dan anak. Itu tanggung jawab saya dunia-akhirat," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item