Sukses

Pernikahan Tak Direstui, Eza Gionino Berniat Bunuh Diri?

Rencana Eza Gionino untuk menikahi Meiza Aulia mendapat tentangan dari ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino mengaku sedih ketika hubungannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia, tak direstui ibunda, Ruch Gaya. Apalagi, Ruch Gaya melarang Eza Gionino datang melayat jika dirinya meninggal.

Ruch Gaya merasa kesal karena Eza Gionino dianggap mementingkan Meiza Aulia ketimbang dirinya. Ruch Gaya pun tak segan menyebut Eza Gionino sebagai anak durhaka.

Mendapat label negatif seperti itu, Eza Gionino mengungkapkan perasaannya. Selama syuting beberapa bulan terakhir, pesinetron 28 tahun itu mengaku stres berat karena memikirkan masalahnya dengan ibunda.

Kabarnya, Eza Gionino bahkan sempat terlintas untuk bunuh diri. Ketika hal itu ditanyakan, apa kata Eza Gionino?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bunuh Diri?

"Sekarang dengan masalah yang saya hadapi, kalau saya bunuh diri, saya orang tolol yang pernah ada," kata Eza Gionino di kawasan Cibubur, Rabu (11/7/2018).

3 dari 3 halaman

Perbaiki Hubungan

Sebaliknya, Eza Gionino merasa harus lebih kuat lagi dalam menghadapi masalah ini. Dalam waktu dekat, mantan kekasih Ardina Rasti itu berharap bisa memperbaiki hubungan dengan Ruch Gaya.

"Yang saya lakukan sekarang ini ialah bagaimana memperbaiki hubungan kelaurga saya. Kemudian bagaimana cara saya memasukkan Eca ke kehidupan keluarga saya," ujar Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini