Sukses

Band Efek Rumah Kaca Bakal Ramaikan Final Piala Dunia 2018

Efek Rumah Kaca akan mengisi panggung nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pesta sepak bola Piala Dunia 2018 akan turut diramaikan oleh band indie Efek Rumah Kaca. Grup musik satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik indie.

Efek Rumah Kaca memang kerap menyorot perhatian para pendengar musiknya. Pasalnya, mereka mengusung konsep politik dengan lirik lugas nan indah serta irama mendayu di setiap lagunya.

Mendapat kabar Efek Rumah Kaca bakal meramaikan pesta Piala Dunia 2018, tentu banyak yang bertanya-tanya, di panggung mana mereka nantinya akan tampil menghibur para pecinta sepak bola?

Melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (12/7/2018), Efek Rumah Kaca akan mengisi panggung nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Main Atrium Lotte Shopping Avenue lantai GF pada Minggu, 15 Juli 2018 pukul 7 malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Efek Rumah Kaca

Dikenal sebagai grup musik indie yang berjumlah tiga orang, Efek Rumah Kaca dibentuk di Jakarta pada 2001. Band ini terdiri dari Cholil Mahmud (vokal, gitar), Poppie Airil (bass, vokal latar), dan Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar).

Band ini sudah merilis tiga album studio, yakni Efek Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008), dan Sinestesia (2015). Dari situ, lagu-lagu hits telah mereka ciptakan, sebut saja "Cinta Melulu", "Di Udara", "Kenakalan Remaja di Era Informatika".

3 dari 3 halaman

TV Raksasa

Nantinya, Lotte Shopping Avenue bakal menyiarkan Final Piala Dunia 2018 ini secara langsung dari Rusia lewat TV seamless raksasa. Penyelenggara juga telah mempersiapkan tempat duduk beanbag atau bantal duduk warna-warni yang letaknya berada di posisi tengah-tengah Main Atrium.

Menambah keseruan acara, Lotte Shopping Avenue juga menyediakan salah satu merchandise piala dunia berupa topi maskot serigala Zabivaka (dari bahasa Rusia yang artinya Sang Pencetak Gol) yang memakai kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini