Sukses

Tepati Janji, Dinar Candy Kenakan Bra di Pinggir Jalan

Dinar Candy sempat berjanji untuk mengenakan bra di pinggir jalan jika Prancis mengalahkan Belgia.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2018 memasuki babak akhir. Dua tim tebaik bakal bertarung di final pada 15 Juli 2018 mendatang. Tim nasional Prancis yang mempermalukan Belgia 1-0, akan menjadi penantang Kroasia yang baru saja mengalahkan Inggris 2-1.

Kelolosan Prancis ke babak final membuat semua penggemar bersuka cita, tak terkecuali disc jockey (DJ) Dinar Candy. DJ seksi ini menjagokan Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018.

Ada momen menarik sebelum laga Prancis melawan Belgia dimulai. Dinar Candy sesumbar melakukan nazar yang terbilang ekstrem. Dinar Candy berjanji untuk mengenakan bra di pinggir jalan andaikata Prancis menang melawan Belgia.

Janji itu pun langsung ditagih para warganet sesaat laga semifinal itu dimenangkan Dinar Candy. Ratusan komentar memenuhi Instagram Dinar Candy dan berharap janji itu direalisasikan.

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram Dinar Candy, Kamis (12/7/2018), cewek kelahiran 21 April 1993 itu memajang sebuah video singkat penepatan janjinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lunasi Janji

Dalam video berdurasi lima detik itu, Dinar Candy terlihat sedang berdiri di pinggir jalan raya. Ia pun tak ragu melepas kemeja putihnya. Sembari berlari kecil, Dinar Candy memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bra berwarna merah muda.

"Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis 😋😋😋," tulisnya di akun Instagram.

3 dari 3 halaman

Dukung Model bugil

Sebelumnya Dinar Candy sempat menganggap wajar prilaku para model luar negeri rela bugil demi mendukung tim nasionalnya.

"Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga," ujar Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.