Sukses

Rio Reifan Kesal Calon Istri Dibilang Mirip Dewi Sanca?

Selepas bebas dari bui, Rio Reifan tancap gas untuk menikahi kekasihnya, Henny Mona.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan baru saja terbebas dari jeratan hukum atas kasus narkoba yang membelitnya sejak Agustus 2017 lalu. Baru juga bebas dari bui, pesinetron 33 tahun itu langsung tancap gas menikahi sang kekasih, Henny Mona.

Hubungan asmara Henny Mona dengan Rio Reifan memang bukan baru seumur jagung. Keduanya sudah menjalin cinta sejak 2016 lalu.

Rencana pernikahan Rio Reifan dan Henny diketahui setelah beredar foto mereka tengah melakukan fitting baju pengantin belum lama ini. Sayangnya, saat ditanya soal tanggal dan tempat menikah, keduanya belum bisa memberikan kepastian.

Namun saat foto tersebut beredar, sosok Henny Mona langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya banyak yang menilai wajah kekasih Rio Reifan itu mirip dengan pedangdut Dewi Sanca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Lihat

Saat ditanyakan langsung soal kabar ini, Henny langsung memberikan reaksi yang mengejutkan. "(Kabar) itu menyebalkan sekali," ujar Henny saat menjadi bintang tamu talkshow yang dipandu Feni Rose, Selasa (10/7/2018).

Rio Reifan bahkan mengaku belum pernah melihat wajah bahkan sosok Dewi Sanca. "Jujur, saya itu belum pernah melihat spesifik bentuk mukanya Dewi Sanca," jawab Rio.

 

3 dari 3 halaman

Membantah

Feni Rose lantas menunjukkan foto Dewi Sanca yang disandingkan dengan foto Henny Mona. Begitu melihat foto tersebut, begini reaksi Rio Reifan.

"Enggaklah, mirip dari mana. Enggak mirip. Cakepan Henny," ujar pesinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.