Disebut Mirip BTS, Begini Komentar Para Anggota SMASH

Oleh Ine Yulita Sari pada 12 Jul 2018, 15:50 WIB
Diperbarui 12 Jul 2018, 15:50 WIB
[Bintang] SMASH
Perbesar
Personel SMASH angkat suara soal anggapan kemiripan grupnya dengan BTS. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya SMASH ke jagat musik Tanah Air memancing beragam komentar dari masyarakat. Salah satunya, adalah pendapat soal kemiripan Bisma dkk dengan grup idol K-Pop, BTS (Bangtan Boys).

Dalam konferensi pers untuk single terbaru mereka yang bertajuk "Fenomena", personel SMASH membantah kemiripan grupnya dengan BTS.

"Kalau kita memirip-miripkan pasti bakalan mirip. Tapi kalau kita nggak memirip-miripkan pasti nggak akan mirip. Jadi gimana sudut pandang saja dari tampang saja udah beda yah," ujar Bisma saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018) kemarin. 

Pendapat mengenai kemiripan ini ternyata berawal kala personel SMASH mengunggah foto konsep comeback di media sosial mereka. Dari sini, banyak penggemar yang mengganggap bahwa konsep mereka mirip dengan BTS. 

2 dari 4 halaman

Jadi Pembuka Konser BTS?

[Bintang] SMASH
Perbesar
Smash launching single Fenomena (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tak hanya itu, saat ditanya soal isu bahwa mereka akan didapuk sebagai band pembuka untuk konser BTS di Indonesia selanjutnya, mereka mengaku tidak tahu menahu. Rangga mengaku baru mendengar berita tersebut dari media.

"Kalau benaran yah senang sih. Kami juga nggak tahu sebenarnya berita itu beredar dari mana. Karena memang belum ada konfirmasi juga ke pihak kita. Cuma dengan adanya kabar itu amini saja lah," ungkap Rangga.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tutup Kesempatan

SMASH (Foto: Instagram)
Perbesar
SMASH (Foto: Instagram)

Namun SMASH tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran tersebut jika memang ada kesempatan. 

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mendunia

[Bintang] Dikabarkan Akan Merilis Album Baru, Ini Reaksi Agensi BTS
Perbesar
BTS. (Foto: Soompi.com)

"BTS kan bisa dibilang boyband Korea yang sudah mendunia. Jadi kenapa enggak kalau kesempatan itu datang," tutur Rangga SMASH.

Lanjutkan Membaca ↓