Sukses

Lucu, Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia Ketularan Virus Tik Tok

Gempita Nora Marten tiba-tiba melakukan goyang dua jari di depan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan yang cukup mengejutkan ditunjukkan Gempita Nora Marten kepada ibundanya, Gisella Anastasia. Putri dari buah cintanya dengan Gading Marten itu tiba-tiba melakukan goyang dua jari di depan Gisella Anastasia.

Hal itu membuat Gisella Anastasia terkejut, lantaran goyang dua jari sendiri terkenal lewat aplikasi Tik Tok. Gisella Anastasia pun langsung menanyakan hal tersebut kepada Gempi, panggilan Gempita Nora Marten.

Hal itu diabadikannya dan diunggah melalui sebuah video di Instagram pada Kamis (12/7/2018).

"Ngapain sih? Apaan sih itu, Neng? Tanggung jawab!" kata Gisella Anastasia sambil melempar pertanyaan kepada asistennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bowo Tik Tok

Dengan polosnya, Gempi menjawab bahwa gerakan itu tenar dari aplikasi Tik Tok. Gisella Anastasia lalu kembali menanyakan hal tersebut kepada asistennya.

"Tik Tok itu yang Bowo Bowo itu ya?" tanya Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet yang melihat pun meninggalkan beragam respons. Sebagian merasa lucu melihat hal tersebut, namun tidak sedikit pula yang melihat hal ini cukup mengkhawatirkan.

"Jangan gempii.. jangan jadi alay main begituan. Koneng jangan ajarin gempi jadi bocah alay 😄🤣✌," tulis @dxtryn91.

"Jangan jadi korban bowoooo:(," timpal @midatahmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini