Sukses

SMASH Comeback, Bagaimana dengan Morgan Oey?

SMASH kembali ke dunia musik tanpa Morgan Oey.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari boyband SMASH. Vakum selama 4 tahun, boyband yang digawangi Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham ini memutuskan comeback di bulan ini dengan single terbarunya Fenomena.  

Namun, kembalinya SMASH ke industri musik kali ini hanya dengan formasi enam orang, tanpa Morgan Oey. Morgan sempat tergabung dalam boyband yang besar dengan single hit I Heart You pada tahun 2010. 

Namun, Morgan memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya dan memilih karir di dunia akting.

"Ya, karena ini bukan reuni. Dia (Morgan) juga kan punya kontrak sama manajemennya," ungkap Bisma ditemui di  jumpa pers Comeback SMASH di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Morgan

Saat ditanyai respon Morgan terhadap kembalinya SMASH ke industri musik tanah air, keenam anggota yang tersisa enggan berkomentar lebih lanjut. Mereka pun mengaku sejauh ini masih berhubungan baik. 

"Ditanya langsung aja ke orangnya," ujar  Rangga. 

 

3 dari 3 halaman

Mendukung Penuh

Bisma juga menambahkan bahwa mereka tidak ingin berkomentar lebih jauh karena meminimalisir pemberitaan buruk. Namun, dia mengaku Morgan telah diberitahu dan memberikan dukungan penuh. 

“Hubungan kita (Morgan dan SMASH) baik-baik aja. Apalagi baru kemarin ketemu di IMAA (Indonesian Movie Actor Awards) nggak ada masalah sama sekali, kita ngobrol banyak. Saya bilang, kita mau comeback, dia (Morgan) bilang good luck," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini