Sukses

Kylie Jenner Jadi Calon Miliarder Termuda, Ini 4 Fakta Mengejutkan soal Kekayaannya

Kylie Jenner mengumpulkan kekayaan dalam waktu relatif singkat, dan dalam usia yang sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta Media bisnis kenamaan Forbes baru-baru ini menghadirkan Kylie Jenner dalam sampul majalah terbarunya. Tak hanya menjadi "gadis sampul", sosok Kylie Jenner juga dikupas secara mendalam di sebuah artikel Forbes.

Terutama, mengenai kekayaan yang dikumpulkan Kylie Jenner.

Dalam artikel yang dimuat dalam Forbes online, Kamis (12/7/2018), media ini melaporkan bahwa Kylie berpeluang  menjadi miliarder termuda yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang lewat usaha sendiri, bukan warisan atau semacamnya.

Ia bahkan masuk dalam daftar Wanita Terkaya Amerika Serikat lewat Usaha Sendiri versi Forbes, dan menjadi yang termuda di dalamnya. 

Dari laporan ini, terungkap sejumlah fakta menarik dan mengejutkan tentang kekayaan Kylie Jenner. Apa saja? Berikut di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kekayaan Sebesar Rp 12,9 Triliun

Forbes menaksir jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Kylie Jenner mencapai US$ 900 juta. Bila dirupiahkan, angkanya mencapai sekitar Rp 12,9 triliun.

Alhasil, dengan kekayaan yang nyaris mencapai 1 miliar dolar Amerika, Forbes memperkirakan bahwa sebentar lagi Kylie akan menjadi miliarder.

3 dari 5 halaman

2. Berkat Pemulas Bibir

Yang menarik, kekayaan ini didapat Kylie Jenner dalam waktu relatif singkat. Pada dua tahun lalu, ia meluncurkan Kylie Cosmetics, dengan produk awalnya berupa lipstik dan lipliner.

Dari sini usahanya berkembang, dan ia menambahkan produk lain seperti eye shadow dan concealer. Perusahaannya ini diperkirakan bernilai US$ 800 juta dan dimiliki sepenuhnya oleh Kylie Jenner.

Kekayaannya ini masih ditambah dengan bayaran yang ia dapat dari penampilannya di TV dan menjadi bintang iklan sejumlah produk.

4 dari 5 halaman

3. Lebih Kaya dari Kim Kardashian

Forbes juga memperkirakan bahwa Kylie Jenner jauh lebih kaya dari sang kakak, Kim Kardashian. Pada usia 35 tahun, kekayaan istri Kanye West ini diperkirakan "hanya" mencapai US$ 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun.

5 dari 5 halaman

4. Diramal Bakal Kalahkan Mark Zuckerberg

Yang kian menakjubkan, Kylie Jenner mengumpulkan kekayaan ini dalam usia yang sangat muda. Pada Agustus mendatang, ia baru akan berusia 21 tahun.

Bila ia berhasil mengumpulkan 1 miliar dolar Amerika dalam waktu dekat, ia diramalkan akan menyalip pencapaian Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook itu, diketahui menjadi miliarder di usia 23 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.