Sukses

Nonton Piala Dunia 2018 di Stadion, Suara Via Vallen Habis

Via Vallen datang langsung ke Luzhniki Stadium untuk menyaksikan partai semifinal antara Inggris melawan Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menjadi saksi kekalahan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Inggris harus menyerah dari Kroasia setelah kalah tipis 1-2 lewat perpanjangan waktu.

Via Vallen datang langsung ke Luzhniki Stadium untuk menyaksikan partai semifinal antara Inggris melawan Kroasia. Sayang, tim yang dijagokannya tidak dapat melaju ke babak final.

Selama berada di Rusia, Via Vallen mengabadikannya lewat Instagram Story-nya. Mulai dari perjalanan ke stadion, hingga momen kekalahan tim Inggris.

"Luzhniki Stadium, I'm coming! Tapi masih kena macet. Pertandingannya dua jam lagi. Dari tadi macet, gak sampe-sampe," kata Via Vallen, pada Rabu (11/7/2018) waktu Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Habis

Di stadion itu pula, Via Vallen mengaku kehabisan suara karena terus-terusan berteriak selama menyaksikan pertandingan tersebut.

"Konsekuensi nyetadion adalah SUARA ABISSS lah Bengkok2 ae isine," tulis Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Selamat

Meski tim favoritnya tak berhasil melenggang ke partai final, Via Vallen tetap menikmati jalannya pertandingan. Ia juga memberi selamat kepada Luka Modrić cs atas pencapaiannya melaju ke babak final.

"Congratulation Croatia, euforianya seru!" tutup Via Vallen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini