Sukses

Sebulan Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Risih Pakai Baju Seksi

Nikita Mirzani merasa tiba-tiba mendapat hidayah selama satu bulan belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani semakin terlihat yakin untuk berhijrah. Bila sebelumnya wanita 32 tahun ini dikenal publik sebagai sosok  yang penuh sensasi, kini ia tampil berhijab dan berniat untuk menjaga kata-kata dan perbuatannya. 

Keputusan Nikita Mirzani berhijab ini pun menuai respons positif dari publik. Nikita Mirzani mengakui bahwa memakan waktu tiga tahun sehingga dirinya mantap untuk berhijab. 

Meski sempat menimbang cukup lama, Nikita merasa tiba-tiba mendapat hidayah selama satu bulan belakangan ini. 

“Jadi prosesnya itu sebetulnya dari satu bulan belakangan itu buka lemari mau pakai baju seksi kayak ngerasa risih gitu. Tapi coba lagi paksain tetap pakai, tapi kok risih ya, di badan itu kaya ngerasa udah nggak nyatu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (12/7/2018). 

Karena hal ini, ibu dua anak ini lantas memutuskan untuk mengenakan baju yang lebih tertutup. "Terus udah mulai pakai baju-baju lengan panjang, kemeja, pakai baju yang lehernya sampai atas, terus kok ngerasa enak gitu kan,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Ustaz Maulana

Karena tidak nyaman dengan penampilannya ini, Nikita Mirzani pun mengaku langsung menghubungi Ustaz Maulana. Ustaz Maulana menjadi orang pertama yang dihubungi Nikita Mirzani setelah dirinya memutuskan berhijab. 

“Niki kasih tahu beliau duluan karena Niki merasa cukup dekat dengan Pak Ustaz, dia bisa tampung semua keluh kesah Niki, sedihnya senengnya,” ungkapnya. 

3 dari 3 halaman

Sempat Deg-degan

Nikita Mirzani juga bersyukur perubahan besar pada dirinya ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tidak hanya publik tapi juga rekan sesama artis lainnya seperti Billy Syahputra dan Uya Kuya. 

“Alhamdulillah banget, tadinya Niki deg-degan banget, keluar dengan hijab karena pasti bakal banyak orang yang ngomong ini itu. Tapi ya banyak juga yang support kayak Papi Uya, Bang Billy dan semoga dilancarin,” ia menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.