Sukses

Lihat Nikita Mirzani Berhijab, Arie Untung Kenang Masa Lalu Istri

Arie Untung memamerkan foto Nikita Mirzani saat sedang mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas yang memutuskan berhijrah, tentu saja Arie Untung ikut merasakan bahagia melihat teman-temannya mengikuti jejaknya. Begitu pula ketika Nikita Mirzani memutuskan untuk mengikuti ajaran agama Islam secara menyeluruh.

Luapan kebahagiaan disampaikan oleh Arie Untung melalui Instagram @ariekuntung, Rabu (11/7/2018). Di situ, Arie Untung mengunggah ulang foto Nikita Mirzani saat sedang mengenakan hijab.

"Alhamdulillah nambah lagi saudaraku yg cantik2 jadi makin tambah rame nih kalau bikin kajian, ayo temen2 serbu dan follow akunnya @nikitamirzanimawardi_17 dengan doa yg baik2, dengan kata2 yg penuh cintah utk menguatkan saudarinya, gausah nuntut harus ini itu dulu ya, kita udah seneng kok niki yg skrg," tulis Arie Untung sebagai keterangan foto.

"Aku percaya tmn2 di ig ku kan org2 yg baik2 yg saling support dan mendoakan. doa yg tulus akan diijabahkan ke yang di doakan dan yg mendoakan lho, selamat ya it’s @nikitamirzanimawardi_17’s new chapter. “Welcome home”," lanjutnya masih di foto Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenang Masa Lalu

Perubahan besar yang terjadi dalam batin Nikita Mirzani itu membuat Arie Untung mengenang masa lalu sang istri ketika hendak transisi mengenakan berhijab. Ia pun mengungkapkannya di unggahan foto Instagram yang lain.

3 dari 3 halaman

Merasa Berat

Sambil mengunggah foto kain kerudung istrinya, Fenita Arie, Arie Untung menuliskan, "Mkn byknya tmn yg akhirnya “pulang ke fitrah”, jadi Inget kain2 ini. Ini kerudung2 awal yg mimi punya dulu, jd saksi manis istriku, Memulainya emang pasti berat seperti @fenitarie dulu jg merasa “berat” o itu normal kok."

Arie Untung juga menekankan bahwa seorang muslimah sudah selayaknya mengenakan hijab jika sudah dewasa.

Seorang warganet pun mendoakan keputusan istri Arie Untung itu, "Semoga istiqamah ya mb fenita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.