Sukses

Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Didoakan Istikamah

Kini Nikita Mirzani akan selalu tampil dengan hijab yang menutup kemolekan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengambil keputusan besar. Janda dua anak itu memutuskan untuk menanggalkan image seksi yang sudah telanjur melekat pada dirinya. Mulai kemarin, Nikita Mirzani bertekad selalu tampil dengan hijab yang menutup kemolekan tubuhnya.

Namun terlepas apa alasannya, istri Uya Kuya, Astrid Kuya, merasa senang akan perubahan Nikita Mirzani tersebut. Bahkan Astrid memujinya semakin cantik dengan balutan hijab seperti ini.

"Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17," ungkap Astrid dalam unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Astrid sedang berfoto bersama Nikita Mirzani. Mereka berdua tampak saling pandang dan melempar senyum. Ya, terlihat senyum bahagia di keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Astrid mengungkapkan bahwa seseorang pasti ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hal tersebut dirasakan olehnya saat melihat perubahan yang terjadi pada Nikita Mirzani. Astrid pun memberikan dukungan serta untuk Nikita.

3 dari 3 halaman

Jadi Lebih Baik

"Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orang yang baik, jujur dan enggak peres (berlebihan), makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberikan Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik sekarang amin," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.