Sukses

Malam Ini, Pevita Pearce Berangkat ke Kanada untuk World Premiere Buffalo Boys

Pevita Pearce dijadwalkan hadir di Fantasia International Film Festival di Montreal, Kanada

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dijadwalkan hadir di Fantasia International Film Festival, di Montreal, Kanada. Aktris berdarah Inggris-Banjar itu adalah salah satu pemain film Buffalo Boys, yang bakal diputar di ajang festival tahunan itu, akhir pekan ini.

Buffalo Boys, diproduksi oleh Screenplay Infinite Films. Bersama Pevita Pearce akan hadir juga di festival itu, sutradara sekaligus penulis skenario, Mike Wiluan; serta Rayya Makarim, co writer; dan Jonathan S, produser.

Pevita Pearce menjadi satu-satunya artis pemain yang hadir di world premiere Buffalo Boys, di Fantasia International Film Festival.

Seperti diketahui, film Buffalo Boys yang bergenre drama action dengan setting jaman kolonial di Tanah Air itu, juga dibintangi oleh Ario Bayu, Zack Lee, Mikha Tambayong, Happy Salma, dan pemain lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (11/7/2018) malam, Pevita mengaku sangat antusias. "Aku seneng banget bisa ke festival ini. Kan baru pertama kali juga ke Fantasia Festival," kata adik kandung Keenan Pearce. 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Penonton

Pevita Pearce mengaku tak sabar menantii tanggapan penonton di Montreal tentang film yang dibintanginya itu. "Semoga mereka pada suka. Dan kita dapat apresasi postif," kata Pevita.

4 dari 4 halaman

World Premiere

Film Buffalo Boys akan menjalani sesi World Premiere di Fantasia International Film Festival, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat. 

Selain menghadiri pemutaran perdana di dunia, Pevita Pearce juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah masyarakat Indonesia serta mahasiswa di Montreal, Kanada. 

Di Tanah Air sendiri, Buffalo Boys akan tiba d bioskop pada tanggal 19 Juli 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.