Sukses

Eza Gionino Ogah Dijodohkan dengan Wanita Lain

Eza Gionino mengaku sudah cinta dengan kekasihnya Meiza Aulia Coritha.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha alias Eca, tak mendapat restu dari sang ibunda, Ruch Gaya. Padahal, Eza telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. 

Lantaran tak mendapat restu, Eza Gionino sempat adu pendapat dengan ibunya. Puncaknya, 14 Mei 2018 lalu, sang aktor minggat dari rumah.

Alasannya, selain karena tak suka dengan perangai Eca, Ruch Gaya rupanya sudah berniat menjodohkan Eza Gionino dengan wanita lain. Tapi perjodohan itu ditentang Eza.

"Memang mama kepengin menjodohkan Eza sama wanita pilihannya mama, cuma ini bukan zaman Siti Nurbaya ya. Ini kan zamannya Siti Nurhaliza," ucap Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantap

Artis berusia 28 tahun tersebut sudah mantap memilih Eca sebagai pendamping hidupnya kelak. Dan rasa cintanya terhadap sang kekasih tentu tak mudah dihapuskan.  

"Alhamdulillah Eza sudah punya pilihan sendiri, calon sendiri dengan kondisi yang putus nyambung, sampai akhirnya memutuskan menikah. Insya Allah ini kan jodoh dari Allah SWT," papar dia. 

 

3 dari 3 halaman

Berjuang

Jadi, hingga saat ini Eza Gionino masih berjuang untuk mendapatkan restu dari ibunda tercinta. 

"Tetap enggak akan lepas Eza minta doa restu ke Mama," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini