Sukses

Kata Renata Kusmanto, Fachri Albar Kapok Pakai Narkoba

Renata Kusmanto selalu mendampingi sang suami saat sidang.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar diganjar hukuman rehabilitasi 7 bulan terhitung sejak masuk Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dengan kata lain, dalam waktu dua bulan ke depan, ia sudah bebas dan bisa menghirup udara segar. 

Dalam menjalani setiap proses sidang, tampak sang istri selalu setia mendampingi. Tak hanya itu, Renata bahkan meluangkan waktu seminggu sekali untuk menjenguk Fachri Albar. Bahkan ia sering mengajak anak-anak mereka ikut serta.

"Karena kita nggak bisa setiap hari datang, seminggu sekali saya antar makanan. Kadang kumpul sama anak-anak juga sih ke RSKO. Anak-anak juga senang kalau main sama papanya," ujar istri Fachri Albar, Renata Kusmanto, saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

Selama dirawat di RSKO Cibubur, Renata melihat banyak perubahan positif dari sang suami. Tampaknya ia sudah mendapat perawatan rehabilitasi yang maksimal di sana. Tak ayal, seluruh sanak keluarga pun mendukung Fachri Albar agar menjadi pribadi yang lebih baik setelah ini. 

"Keluarga support selalu. Dia di RSKO perkembangannya pesat banget. Kelakuannya baik, perubahan juga baik," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Janji

Lebih lanjut, setelah terjerat kasus narkoba, Renata menyebut sang suami sudah kapok menjajal barang haram tersebut. Ia pun sempat berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. 

"Dia sudah janji. Yang pasti dia kapok banget," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini