Sukses

Dukung Hijrah, Ruben Onsu Belikan Nikita Mirzani Perlengkapan Salat

Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijab dan meninggalkan baju-baju seksi yang selama ini begitu lekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan hijrah, Nikita Mirzani terlebih dahulu curhat kepada sahabat baiknya, Ruben Onsu. Berulang kali ia mengutarakan niatnya untuk mengenakan hijab.

Saat mendengar niat baik itu, Ruben Onsu memastikan kepada Nikita Mirzani, apakah ia bersungguh-sungguh dengan keinginannya. Setelah mendengar alasannya, suami Sarwendah itu yakin bahwa Nikita tidak main-main.

Sebagai bentuk dukungan, saat itu juga Ruben Onsu menyempatkan diri ke Pasar Tanah Abang untuk membelikan alat salat serta hijab.

"Itu saya yang belikan ke Tanah Abang sendiri. Saya yang pilih sajadahnya, saya yang pilih mukenanya. Nih, gue cerita mau menangis," ucap Ruben Onsu dengan mata berkaca-kaca di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Sebab, ia tahu betul bahwa perjalanan Nikita Mirzani untuk sampai ke titik ini sangatlah panjang. Seperti diketahui, sepak terjang istri Dipo Latief itu selalu menuai pro dan kontra.

"Karena itu jadi saya rela untuk jalan ke Tanah Abang itu belikan Nikita sajadah dan mukena. Saya bilang, ‘Hanya ini yang saya bisa lakukan untuk support kamu menjadi lebih baik’," papar Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Ketika Nikita Mirzani menerima pemberian Ruben Onsu, air matanya pun jatuh. Ia terharu atas perlakuan baik dari sahabatnya.

"Dia menangis senangis-nangisnya, enggak berhenti-berhenti terus saya bilang ‘Mudah-mudahan ini tangisan kebahagiaan', karena dia terharu, saya support dia sampai semuanya ya," ia menceritakan.

3 dari 3 halaman

Jadi Saksi

"Saya bilang kalau saya akan menjadi orang yang menjadi saksi bagaimana perubahan Nikita yang dulu (lalu) mau berhijab seperti apa gitu," tandas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini