Sukses

Tak Direstui Ibunda, Eza Gionino Tetap Nikahi Meiza Aulia?

Menurut ibunda, Meiza Aulia adalah tipe wanita yang egois dan terkesan ingin menguasai Eza Gionino.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, tak menyetujui rencana pernikahan anaknya dengan sang pacar, Meiza Aulia Coritha alias Eca. Ruch Gaya memang kurang suka dengan Eca.

Menurut Ruch Gaya, Meiza Aulia adalah tipe wanita yang egois dan terkesan ingin menguasai Eza Gionino selama masa pacaran. Ia berharap anaknya bisa bersanding dengan wanita yang lebih baik.

"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Meski belum mengantongi restu, Eza Gionino sendiri telah mendaftarkan pernikahannya dengan Meiza Aulia di KUA Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini membuat ibunda semakin kesal.

Dengan kondisi demikian, apakah Eza Gionino masih tetap pada pendiriannya untuk menikahi Meiza Aulia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Menjawab

"Untuk pertanyaan seperti itu saya enggak mau jawab apa-apa. Karena yang ingin saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya sudah gitu saja," ucap Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

3 dari 3 halaman

Perbaiki Hubungan

Untuk saat ini ia memang hanya ingin fokus memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. "Bagaimana saya memperbaiki hubungan keluarga saya dan bagaimana cara saya untuk memasukan Eca ke kehidupan keluarga saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini