Sukses

Melly Goeslaw Turut Bahagia atas Hijrahnya NIkita Mirzani dan Fitri Tropica

Melly Goeslaw ikut terhanyut dalam sukacita hijrahnya Nikita Mirzani dan Fitri Tropica.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Kalau biasanya Nikita Mirzani dibicarakan tentang hal-hal negatif, kali ini sebaliknya.

Nikita Mirzani banyak menuai pujian dan doa karena dirinya telah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Hal itu tentu sangat membanggakan banyak orang, salah satunya adalah Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw bahkan ikut terhanyut dalam sukacita dengan hijrahnya Nikita Mirzani dan Fitri Tropica. Hal itu dituangkan melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (11/7/2018).

"Alhamdulillah, Ikut merasakan suka cita kawan yang baru berhijrah, semoga istiqomah," tulis Melly Goeslaw dalam unggahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian

Melly Goeslaw juga mengatakan kalau hidayah yang didapat oleh Nikita Mirzani dan Fitri Tropica bersamaan juga dengan ujian. Ia berharap keduanya bisa melewati ujian tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Salut

Melly Goeslaw juga mengatakan bahwa dirinya salut atas apa keputusan yang telah diambil oleh keduanya, Nikita Mirzani dan Fitri Tropica.

"Hidayah itu satu paket sama ujian. Saya doakan semoga lulus dan ikhlas jalaninnya. Salut untuk @nikitamirzanimawardi_17 & @fitrop 🙏🏻🙏🏻," tutup Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.