Sukses

Dude Harlino Serahkan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Yogyakarta

Dude Harlino merayakan ultah Jogja Scrummy yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino kembali menikmati suasana kota Yogyakarta. Maklum saja, di kota ini Dude memiliki lahan bisnis yang sudah lama digelutinya, Jogja Scrummy. Pada Minggu (8/7/2018), suami dari artis cantik Alyssa Soebandono ini merayakan hari jadi bisnis oleh-oleh kue kekiniannya itu. 

Di ulang tahun ke-2, Dude Harlino memberikan ambulance gratis yang dapat digunakan oleh masyarakat Yogyakarta. Uniknya, pemberikan Ambulance Gratis itu diiringi dengan Kirab Budaya Bregada sepanjang 2 Km dan sebanyak 450 prajurit yang ikut serta mengawal dari Benteng Vredeburg menuju Puro Pakualaman.

Launching Ambulance Gratis Jogja Scrummy ini diserahkan langsung oleh Dude Harlino kepada GKBR Adipati Pakualam  yang disaksikan jajaran Pemerintah Daerah dan Pemerintahan Kota Yogyakarta. Ambulance tersebut nantinya digunakan untuk masyarakat Yogyakarta tanpa ada pemungutan biaya apapun.

"Luar biasa ya. Saya dan tim Jogja Scrummy sangat gembira dengan apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat Yogyakarta. Kita berharap betul, Ambulance Gratis ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Yogyakarta. Disayangi dan dijaga bersama-sama," ungkap Dude Harlino tersenyum.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergada Jaga

Dude Harlino menambahkan, Bergada Jaga yang mengawal kegiatan tersebut, berasal dari  10 pasukan bregada. Di antaranya,  Wiro Tirto Broto ( daerah Warung Boto ), Bregada Bausosro Sawiji Lestari ( daerah Bausasran ), Bregada Niti Manggala (daerah Gedong Kiwo), Bregada Tamtomo Nitiproyo (daerah Nitriprayan), Bregada Semar Seto (daerah Ngestiharjo), Bregada Pasembaja ( Cokrodiningratan), Bregada Winoto Manggala ( daerah Ngestiharjo, Bantul), Bregada Dandang Rekso ( daerah Pendowoharjo), Bregada Bugisan ( daerah Bugisan), Bregada Ganggeng Rekso Yudho ( Ganggong, Turi Sleman). 

"Kita bahagia sekali, Pemerintah Kota Yogyakarta sangat mendukung kegiatan ini. 10 Bregada yang hadir, selain mengawal penyerahan Abulance Gratis, mereka juga ikut memperebutkan Piala Pakualaman dengan ikut serta lomba Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga # 2018,” terang Dude.

 

3 dari 3 halaman

Antusias

Sebanyak 5 ribu lebih warga Yogyakarta memadati jalan dari sepanjang titik 0 KM sampai Puro Pakualaman. Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga #2018 juga dimeriahkan dengan adanya Festival Kuliner, Donor Darah PMI kerjasama dengan PMI Kab. Sleman.  

"Iya, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga #2018 dengan Puro Pakualaman, Dinas Pariwisata D.I.Y, Dinas Kebudayaan D.I.Y . Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama lagi untuk hal-hal lainnya ya,” harap Dude.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini