Sukses

Kecelakaan Motor, Tubuh George Clooney Terpelanting

Saat tengah mengendarai motor di Italia, George Clooney, tertabrak mobil.

Liputan6.com, Sardinia: George Clooney mengalami nasib nahas dalam hidupnya. Ia mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya di Sardinia, Italia, baru-baru ini.

George Clooney bertabrakan dengan sebuah mobil hitam, diwartakan The Huffington Post, Rabu (11/7/2018). Tubuh aktor berusia 57 tahun ini dikabarkan sampai terlempar.

Untungnya, George Clooney memakai helm. Akibatnya, cedera parah di bagian kepala bisa dihindari. Tim medis langsung datang memberikan pertolongan pertama. George Clooney pun dilarikan ke rumah sakit setempat.

Saat itu, George Clooney tengah syuting serial televisi terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemeriksaan

Pemeriksaan menyeluruh tengah dilakukan di seluruh tubuh sang aktor, termasuk CT Scan. Hal itu untuk mengetahui cedera atau luka yang dialami George Clooney.

George Clooney beruntung hanya mengalami luka kecil.

3 dari 5 halaman

Perawatan

Saat ini, George Clooney tengah mendapatkan perawatan medis. Ia diperbolehkan pulang oleh dokter. Namun, dia masih harus bolak-balik ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya.

4 dari 5 halaman

Beruntung

Juru bicara George Clooney mengatakan, "George sudah berada di rumahnya. Ia dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini, dia masih harus menjalani perawatan medis."

5 dari 5 halaman

Video

Rekaman dari kamera pengaman memperlihatkan kecelakaan yang dialami George Clooney. Di video itu terlihat tubuh George Clooney terpelanting ketika mobil menabrak motornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini