Sukses

Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Fachri Albar Tak Akan Ajukan Banding

Fachri Albar merasa puas dengan vonis hakim terhadap kasus narkobanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Fachri Albar dijatuhi hukuman tujuh bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018). Keputusan dari itu begitu disyukuri oleh istri Fachri Albar, Renata Kusmanto.

“Apapun hasilnya, ini yang terbaik. Tapi dengan putusan itu pun saya sudah bersyukur," kata Renata Kusmanto usai sidang.

Tidak hanya Renata Kusmanto, Fachri Albar juga merasa puas dengan vonis tersebut. Dengan keputusan itu, Renata Kusmanto memastikan bahwa sang suami takkan naik banding. "Sudah puas dengan putusan tadi, jadi enggak akan banding," ujarnya.

Renata merasa tugasnya sebagai istri sekarang ini hanya tinggal mendampingi Fachri Albar dalam masa rehabilitasi. Ia juga mengungkapkan keinginannya dan suami untuk benar-benar bersih dari narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapok

"Dia (Fachri) sudah janji, sudah kapok banget juga. Sekarang tinggal support saja sih," ujar Renata Kusmanto.

3 dari 3 halaman

Vonis 7 Bulan

Majelis hakim menjatuhkan vonis tujuh bulan rehabilitasi kepada Fachri Albar dalam kasus narkoba Fachri Albar. Putra musisi rock Ahmad Albar itu terbukti bersalah melakukan tindakan penyalahgunaan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini