Sukses

Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Ungkap Isi Hatinya pada Pria Ini

Nikita Mirzani telah memantapkan hati untuk mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Artis seksi, Nikita Mirzani telah berhijrah. Ia sudah memantapkan hatinya untuk menjalankan salah satu kewajiban sebagai muslimah dengan mengenakan hijab.

Beberapa hari sebelum hijrah, Nikita Mirzani sempat menumpahkan isi hatinya kepada sahabatnya, Uya Kuya. Ibu dua anak ini bercerita tentang keputusannya mengenakan hijab.

"Nikita tuh Minggu kemarin telepon gue. Dia sudah berapa hari telepon dari Kamis, Jumat, Sabtu, tiap hari telepon. Sampe akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita soal itu," ucap Uya Kuya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Kala itu, Uya Kuya menegaskan kepada Nikita Mirzani apakah ia sudah yakin dengan keputusannya. Uya Kuya juga memberi nasihat tentang pentingnya meluruskan niat.

"Gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang 'Yakin insya Allah' terus sudah. Akhirnya dia memang berhijab," sambung ayah dengan dua orang anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirahasiakan

Nikita Mirzani kemudian meminta Uya Kuya untuk merahasiakan semua orbolan tersebut. Hingga akhirnya Nikita Mirzani siap untuk tampil di hadapan publik dengan penampilan barunya.

3 dari 3 halaman

Jangan Bicara

"Dia bilang 'Tapi keep secret ya Papi, yang tahu ini cuma Papi Uya, Ustaz Maulana dan jangan ngomong dulu (ke) yang lain, karena gue harus meyakinkan diri gue.' Walaupun istri gue Astrid, enggak gue kasih tahu," tandas Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini