Sukses

Jatuh di Atas Panggung, Begini Kondisi Shawn Mendes

Para penggemar sempat mencemaskan kondisi Shawn Mendes setelah jatuh.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Shawn Mendes belakangan ini tertimpa insiden yang cukup mengejutkan. Ketika sedang tampil di Quebec, Kanada, ia melompat di atas bibir panggung. Namun, saking serius bernyanyi, mantan kekasih Hailey Baldwin itu malah salah mendarat di bawah panggung.

Meskipun pada akhirnya ia bisa berdiri dan bernyanyi lagi, tetap saja para penggemar mencemaskan kondisi Shawn Mendes. Di media sosial, banyak pertanyaan dari para penggemar yang menanyakan keadaan pelantun "Stitches" itu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (10/7/2018), ternyata kondisi Shawn Mendes baik-baik saja. Hal itu diutarakannya saat membalas seorang warganet yang membuat akun fans di Twitter, mengunggah rekaman video Shawn jatuh.

Bersama videonya, pengguna akun fans Shawn Mendes tersebut menuliskan, "OH TIDAK @ShawnMendes LOL (laugh out loud/tertawa kencang)".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanggapi dengan Tawa

Setelah akunnya disebut oleh para penggemar, sang penyanyi malah menanggapinya dengan tawa. Ia juga meyakinkan fans bahwa kondisinya baik-baik saja.

"LOL ya. Aku baik-baik saja tapi juga itu masih terasa gila hahahahaha," balas Shawn Mendes sambil mengunggah ulang video insiden tersebut.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Shawn Mendes juga berterima kasih kepada fans yang antusias di konser tersebut dengan menyampaikan, "Quebec malam ini benar-benar gila, terima kasih sudah mau bernyanyi denganku!" katanya.

4 dari 4 halaman

Tak Kehilangan Ritme

Diketahui, Shawn Mendes terjatuh saat ia menyanyikan lagu "Mercy" di Quebec City Summer Festival pada Minggu (8/7/2018) lalu.

Ia melompat di bibir panggung yang tak terlalu tinggi, namun malah terjatuh dengan bokong mendarat terlebih dahulu. Masih bisa berdiri, Shawn pun melanjutkan penampilannya tanpa kehilangan ritme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.