Sukses

Alasan Ibunda Tak Merestui Eza Gionino dan Meiza Aulia

Hubungan asmara Eza Gionino dan Meiza Aulia tak direstui oleh sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, marah besar ketika mengetahui putranya mendaftarkan pernikahan di KUA Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, selama ini dia tak merestui hubungan Eza Gionino dengan kekasihnya, Meiza Aulia.

Gara-gara masalah Meiza Aulia, Eza Gionino bahkan rela kabur dari rumah. Alhasil, Ruch Gaya pun menilai Eza Gionino sebagai anak durhaka karena dianggap lebih memilih Meiza Aulia ketimbang ibunya sendiri.

"Jadi saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) daripada mamanya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Egois

Ruch Gaya punya alasan khusus mengapa ia tak merestui hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia. Menurut dia, Meiza terlalu egois dan menguasai diri Eza Gionino selama berpacaran.

"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Sakit Hati

Terakhir, Ruch Gaya mengungkapkan rasa sakit hatinya dengan perilaku Eza Gionino yang memilih kabur dan mengemasi barang-barangnya dari rumah. "Sudah terlalu dalam bikin sakit hati. Sakit banget," tutur Ruch Gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.