Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 10 Juli 2018: Putra Terharu Lihat Yuni Menyusui Yura

Sinetron Orang Ketiga kali ini sudah sampai episode ke-berapa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga memang selalu dinanti pemirsa. Kisahnya dengan konflik drama yang kuat membuat Orang Ketiga memiliki rating yang bagus.  Dikisahkan episode kali ini, Yuni bingung banget, tanya sama petugas. Apa masih ada penumpang di dalam?

Tapi petugas bilang semua penumpang sudah keluar. Yuni makin panik kenapa Putra dan Yura, anak mereka nggak ada ?

Saat itu tiba tiba Putra muncul dari kejauhan, pakai kursi roda, didorong Imron. Putra menggendong Yura. Yuni menatap terharu banget.. nggak percaya. Yuraa.. Yuni berlari menyambut.

Sementara Putra tercekat melihat Yuni datang. Putra dan Yuni saling bertatapan. Yuni tanya apa Yura baik baik aja? Putra mengangguk. Yuni tanya sambil menangis apa dia boleh gendong Yura? Putra dengan berkaca kaca kasih bayi itu ke Yuni.

Yuni tanya ke Putra apa dia boleh susui yura? Putra mengangguk.. Yuni lalu berbalik dan menyusui yura dengan penuh sayang. Aris dan Laras menatap miris.

Dan, bagaimana drama Orang Ketiga berlanjut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Gelagapan

Afifah melangkah pulang di jalanan. Sudah agak jauh dari tempat pemotretan. Rangga terus ikuti diam diam. Tapi Rangga malah kesandung sampai jadi berisik. Afifah menoleh.

Kaget lihat ternyata ada Rangga di dekat situ. Afifah tanya Rangga ngapain di situ? Rangga alasan apalah habis beli sesuatu.. Rangga balik tanya Afifah sendiri ngapain jalan sendirian malem malem begini? Afifah gelagepan.

Tapi lalu mengelak dia habis cari barang atau apalah. Rangga pancing pancing Afifah dengan pertanyaan yang menjurus biar Afifah ngaku habis pemotretan jadi model. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.