Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 10 Juli 2018: Hiro Masuk IGD

Bagaimana nasib Hiro, bisa diselamatkan? Saksikan di episode Anak Langit Selasa ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap episode sinetron Anak Langit selalu bikin penasaran. Kali ini diceritakan Ali dan anak-anak Rainbow akhirnya berhasil mendapatkan orang yang mau pinjemin speedboad. Remong dan kawan-kawan pun langsung keluar dan mau menghalangi mereka.

Andra datang ke alamat yang dipegang Mawar. Ternyata suaminya Mawar ngga ada. Mawar nggak enak sama Andra dan nyuruh Andra lanjut pergi aja dengan urusannya dia mau balik aja ke Indramayu.

Di episode Anak Langit kali ini diceritakan juga Amanda dibantu orang-orang lokal menggotong Hiro turun dari perahu dan kemudian udah disiapkan ambulan.

Ketika Amanda masuk menyusul Hiro yang udah dimasukkan, Ali dan anak-anak Rainbow lewat. Andra di restoran sambil nge-charge HP. Lalu cerita dia baru kehilangan anak, istrinya keguguran. Mawar ikut prihatin.. Sudah dikasih anak tapi keguguran.

Dan, keseruan Anak Langit masih berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanda Siapkan Hiro Dipindahkan ke Jakarta

Ketika ini Andra menelpon Tari. Tapi ga diangkat. Amanda tiba di rumah sakit di Cirebon kota. Hiro langsung masuk ruang IGD. Amanda langsung bilang ke petugas rumah sakit kalau bisa supaya disiapkan kepindahan Hiro ke Jakarta.

Papanya Vito datang ke rumah pak Edi. Kaget tahu Sasya anaknya Pak Edi. Cerita tadi ada Sasya ke rumah. Dia temennya Vito anaknya. Pak Edi dan Bu irena kaget dan senang banget.. Lalu Pak Edi dan Bu Irena memohon untuk papanya Vito nyuruh Vito untuk membimbing Sasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini