Baca Kisah soal Pengasuh Teledor, Chelsea Olivia Sampai Tak Nafsu Makan

Oleh Fajarina Nurin pada 11 Jul 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 13 Jul 2018, 08:13 WIB
[Bintang] Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta - Naluri Chelsea Olivia sebagai seorang ibu seakan langsung tergerak ketika dirinya membaca sebuah kisah memilukan yang viral di media sosial. Kisah itu dibagikan oleh seorang ibu di Instagram bernama Von dengan nama akun @vonvon_7.

Anak kedua Von yang masih berusia tiga bulan, Manuel, harus merasakan keteledoran pengasuhnya. Manuel terlempar dari gendongan ketika sang pengasuh berjalan menuluri tangga dan lantai yang licin.

Nahas, kepala Manuel dinyatakan retak dan harus mendapat perawatan khusus. Sementara itu, pengasuhnya hanya terdiam tanpa meminta maaf dengan tulus. Ia bahkan sempat berbohong pada majikannya soal kronologi kejadian.

Sama seperti ratusan ibu di Instagram, Chelsea Olivia juga tak tahan membaca kisah tersebut. Melalui Instagram Story-nya, Selasa (10/7/2018), istri Glenn Alinskie itu mengungkap keprihatinannya terhadap kondisi Von dan bayinya.

2 of 3

Tak Nafsu Makan

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia prihatin dengan kisah pengasuh teledor yang mencelakakan anak majikan. [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Baca postingan ibu2 yg anaknya kelempar sama suster bikin saya hancurr hatinya,merinding.. suster juga manusia bisa ga sengaja ngelakuin kesalahan (bisa di maklumi), tp bisa kan kamu ngaku jangan BOHONG!!!" tulis Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia bahkan membagikan makanan yang tak jadi ia santap setelah membaca kisah pilu tersebut. "Okeyy bhay nasi goreng.. baca postingan ga nafsu makan lngs," ungkap ibu satu anak tersebut.

3 of 3

Imbau soal Kejujuran

[Bintang] Chelsea Olivia
(Instagram/chelseaolivia)

Tak sampai di situ, Chelsea Olivia lantas mengimbau para pengikutnya untuk selalu berkata jujur. Menurut artis 25 tahun itu, kebohongan yang keluar dari mulut seseorang bisa berakibat fatal bagi sekitar.

Lanjutkan Membaca ↓