Berkarier di Amerika Serikat, Amber f(x) Tinggalkan Korea Selatan?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Jul 2018, 17:20 WIB
Diperbarui 12 Jul 2018, 17:13 WIB
Amber Liu

Liputan6.com, Seoul - Kabar terbaru datang dari Amber Liu atau lebih populer dikenal sebagai Amber f(x). Penyanyi yang selalu tampil tomboi itu kabarnya akan melebarkan sayap ke panggung hiburan Amerika Serikat.

Untuk menunjang kariernya tersebut, Amber f(x) baru saja menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment. Agensi yang terletak di Los Angeles itu nantinya akan membantu Amber untuk menjajaki bidang tarik suara, akting, dan lainnya.

Dilansir dari Soompi, Selasa (10/7/2018), hal ini diketahui setelah nama serta foto Amber f(x) terpampang di situs resmi Steel Wool Entertainment. Di sana, Amber bersanding dengan sejumlah penyanyi Hollywood seperti Hayley Kiyoko, Watsky, dan masih banyak lagi.

Setelah memutuskan gabung dengan Steel Wool Entertainment, lalu bagaimana nasib karier Amber f(x) di Korea Selatan? Apalagi sudah cukup lama Amber tidak naik panggung bersama rekan-rekannya di f(x).

2 of 4

Aktivitas di Korea Selatan

Amber Liu
Amber Liu.

Penggemar Amber dan f(x) tidak perlu khawatir. Penyanyi 25 tahun itu masih berada di bawah naungan SM Entertainment, salah satu agensi terkemuka di Korea Selatan.

Semua aktivitas Amber di Korea Selatan masih akan dikelola SM Entertainment. Sementara untuk aktivitas di Amerika Serikat akan dikelola oleh Steel Wool Entertainment.

 

3 of 4

Kerja Sama

Amber Liu
Amber Liu.

Berdasarkan berita dari Xportsnews, SM Entertainment memang menjalin kerja sama dengan Steel Wool Entertainment. Oleh karena itu, SM nantinya juga bakal ikut membantu mempromosikan kegiatan Amber f(x) di Amerika Serikat.

 

4 of 4

Banyak Belajar

Amber Liu
Amber Liu

Baru-baru ini Amber f(x) berbagi cerita soal rencananya untuk terjun di panggung hiburan Amerika Serikat kepada Forbes. Pelantun "LA chA TA" ini mengaku mendapatkan banyak pelajaran baru.

"Aku berlatih dengan sekelompok koreografer di sini di Los Angeles yang benar-benar baik dan aku belajar sebanyak mungkin aku bisa dan merefleksikan tahun-tahunku di industri ini dan apa yang tidak sempat aku lakukan karena selalu sibuk bekerja," ungkap Amber.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by