Sukses

Saat Menikah Nanti, Hailey Baldwin Khawatir Justin Bieber Lakukan Ini

Ketakutan Hailey Baldwin soal Justin Bieber ini terungkap di percakapan media sosialnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin memang sudah mantap untuk menapak jenjang yang lebih serius dalam hubungannya dengan Justin Bieber. Pasangan muda ini telah memutuskan untuk bertunangan pada 7 Juli 2018 lalu, saat sedang berlibur di Kepulauan Bahama.

Hanya saja, terselip satu kekhawatiran di benak Hailey Baldwin bila tiba waktunya ia menikah nanti.

Dilansir dari E! News, Selasa (10/7/2018), hal ini terungkap dalam percakapan Hailey Baldwin di media sosial dengan seorang rekannya.

Hal ini berawal saat kawannya yang bernama Ryan Good ini mengomentari kabar pertunangan Justin Bieber dengan putri aktor Steve Baldwin tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak Tegas

Ryan Good memberi saran agar Justin Bieber kembali memanjangkan kumisnya untuk hari pernikahannya nanti.

Usul ini langsung ditolak mentah-mentah oleh Hailey Baldwin.

"Jangan berani-beraninya kamu memberikannya ide ini dasar gila," tuturnya dengan tegas tapi sambil berguyon.

 

3 dari 4 halaman

Kumis Tipis Justin

Beberapa tahun lalu, Justin Bieber memang sempat tampil dengan kumis tipisnya. Keputusan ini, sempat ditentang oleh para penggemarnya, dan menjadi olok-olok di media massa. 

4 dari 4 halaman

Saling Melengkapi

Sementara itu, Justin Bieber baru saja membenarkan kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Ia mengatakan bahwa model ini adalah wanita yang tepat untuk mendampinginya.

"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak mau menghabiskannya bersama orang lain. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik dan kita saling melengkapi!!!" tulis Justin Bieber dalam sebuah unggahannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.