Sukses

Terungkap, Alasan Selfi Nafilah Gugat Harta Gana Gini Iwa K

Selfi Nafilah emperkarakan rumah yang dulu ditempatinya bersama Iwa K di kawasan Pingan Ranti, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Selfi Nafilah melayangkan gugatan harta gana gini kepada Iwa K ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Selfi memperkarakan rumah yang dulu ditempatinya bersama Iwa K di kawasan Pingan Ranti, Jakarta Timur saat keduanya masih berstatus sebagai  pasangan suami istri. 

Meski sudah bercerai sejak 2012 lalu dengan Iwa K, Selfi Nafilah baru memperkarakan harta gana-gini tersebut.  Lantaran hal tersebut, beredar kabar kalau Selfi melakukan karena tuntutan ekonomi. Terlebih kini dirinya sudah jarang tampil di televisi.

Ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban Selfi Nafilah yang pernah dinikahi Iwa K pada 2007 lalu.

"Kenapa baru 6 tahun? Sekarang saya nggak bilang sabar atau jadi angel atau apa. Anak bersama saya, sekarang pun selama 2 tahun saya yang membiayainya, wajar dong saya bertanya hasil jerih payah kita bersama, yang sekarang ditempati oleh keluarga barunya saya meminta? Untuk siapa? Untuk anak," ujar Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan

Sefti Nafilah sebenarnya enggan mempermasalahkan harta gana gini. Namun lantaran memikirkan anaknya, ia rasa perlu untuk mempermasalahkan tersebut. Terlebih kebutuhan pendidikan anak dan yang lainnya membutuhkan uang yang tak sedikit.  

"Saya bisa hidup kok dari dulu. Tapi anak bagaimana? Sekolahnya sampai mana?," ujar Selfi. 

 

3 dari 3 halaman

Menyerahkan

Terkait masalah sidang gana gini, Selfi Nafilah menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Khaliq. Yang terpenting dirinya berusaha untuk memperjuangkan haknya yang seharusnya ia dapatkan. 

"Ini upaya saya. Tapi balik lagi gusti Allah maha tahu apapun yang terjadi. Jadi saya berusaha, hasil nanti bagaimana isyaoloh kalau yang terbaik kunfayakun terjadi lah," kata Selfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.