Sukses

Akur, Cinta Penelope Ucapkan Selamat Ultah pada Mustafa Debu

Cinta Penelope mendoakan hal baik bagi mantan suaminya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Memaafkan dan melupakan masa lalu tampaknya sudah dilakukan Cinta Penelope dengan baik. Buktinya, artis seksi yang kini sudah berhijrah itu masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, Mustafa Debu.

Hal tersebut dibuktikan melalui foto yang diunggah di Instagram pribadi Cinta Penelope, Senin (9/7/2018). Foto itu menunjukkan momen kebersamaan Cinta Penelope dan Mustafa Debu di pinggir sebuah kawasan perairan.

Cinta Penelope tampak mengenakan busana syari, lengkap dengan sarung tangan yang menutupi auratnya dengan sempurna. Sementara itu, Mustafa Debu terlihat santai dengan kaus oblong dan celana pendek.

Keduanya saling berhadapan, seperti sedang membicarakan sesuatu. Cinta Penelope tampaknya tengah mengamati gerak-gerik Mustafa Debu yang sedang berbicara padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan Mantan Suami

Dalam keterangan foto, Cinta Penelope mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang menikahinya selama empat bulan tersebut. Ia pun mengungkap doa terbaik untuk pertambahan usia sang mantan.

"happy B'day dear little enemy @mustafadebu ... barakallah fiika umrik. wish u all the best as always .. ....... Dengan bertambahnya usia semoga kamu menjadi insan mulia, semakin menyayangi Allah dan mudah-mudah Allah juga semakin menyayangimu, bertambahnya keberkahan hidup dan semoga Allah memudahkan segala urusan," tulis Cinta Penelope.

3 dari 3 halaman

Dikagumi Warganet

Para pengguna Instagram pun dibuat terenyuh dengan unggahan tersebut. Sebagian besar mengaku salut dengan kebesaran hati Cinta Penelope dan Mustafa Debu yang tetap berteman meski telah bercerai, sedangkan beberapa lainnya berharap mereka rujuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.