Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Selasa 10 Juli 2018: Jesika Cemburu Lihat La Suki Disenangi Pangeran

Saksikan selalu sinetron Seleb setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kembali episode Seleb. Selasa sore ini Seleb bercerita tentang La Suki  dan Yayan melintas di depan Pangeran dan Jesika yang sedang ngobrol, habis dari musala. Begitu melihat La Suki, Pangeran langsung berdiri mengham[iri.

Jesika yang sedang semangat bicara dengan Pangeran, seketika cemberut.  Halo, Mbak La Suki, kata Pangeran menyapa. La Suki dan Yayan agak kaget.  Oh, iya, kata La Suki, membalas senyum ramah Pangeran.  Cah iki penggemar La Suki apo sopo yo? Ketoke dia kesengsem banget lihat La Suki, kata Yayan dalam hati.

Dengan wajah menahan kemarahan, Jesika mendekat, tersenyum sekilas kepada Pangeran, lalu menarik tangan La Suki. Sebentar ya, katanya kepada Pangeran. terperangah; Ono opo iki, katanya dalam hati.

Di tempat duduk mereka, Ashanti dan Viona melihat La Suki ditarik Jesika, menjauh dari Yayan dan Pangeran. Jesika mau ngapain tuh narik-narik tangan La Suki, kata Ashantu.

Jesika mulai bicara setelah agak jauh dari tempat Pangeran dan Yayan yang sedang ngobrol. Lo Dengar baik-baik ya, kalau gue lagi ngobrol sama Pangeran, lo jangan keganjenan pake lewat-lewat segala di depan gue, kata Jesika dengan suara tertahan.

Dan, selanjutnya di episode Seleb kali ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peduli pada La Suki

Viona dan Kafka bergegas datang dari arah berlawanan. Ada apa?, tanya Vio .> Ini lho mbak, aku juga ndak ngerti, Mbak, kok Mbak Jesika... > Gue bilang jangan pura-pura lo !, ngerti nggak ?, tukas Jseika tak sabar, membentak.

Pura-pura apa ?, tanya Kafka.  Lo kok ikut campur aja sih urusan gue. Lo juga, Vioa, kata Jseika. Gue nggak ikut campur urusan lo, tapi gue peduli sama La Suki, memang ada larangan? kata Viona

Dengar ya, gue nggak suka, gue lagi ngobrol sama Pangeran, ini cewek ganjen sengaja lewat di depan gue, gue nggak suka, paham?, kata Jesika histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.