Usai Tunangan, Tasya Kamila Berutang Hal Ini pada Kekasih

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Jul 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 10 Jul 2018, 14:20 WIB
Tasya Kamila
Perbesar
Tasya Kamila ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Randi Bachtiar di hari ulang tahunnya. (Instagram @tasyakamila)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari lima tahun pacaran, hubungan asmara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius. 1 Juli 2018 lalu, Randi dan Tasya resmi bertunangan.

Hanya berselang satu minggu setelah acara pertunangan tersebut, Randi Bachtiar berulang tahun ke-28. Tepatnya pada Minggu, 8 Juli 2018 kemarin.

Sebagai kekasih, Tasya Kamila tentunya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Randi di hari istimewanya. Mantan penyanyi cilik itu membawakan sebuah kue ulang tahun berbentuk kotak dengan hiasan handphone di atasnya.

Ternyata ada cerita menarik di balik terciptanya kue berbentuk unik yang diberikan Tasya Kamila untuk Randi Bachtiar tersebut. Seperti yang diungkapkan wanita 26 tahun itu di Instagram pribadinya, Senin (9/7/2018).

 

2 dari 3 halaman

Hadiah Handphone

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Perbesar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar [foto: instagram/tasyakamila]

Sejatinya Randi meminta hadiah berupa handphone dari Tasya Kamila untuk kado ulang tahunnya kali ini. Sayangnya, handphone yang diinginkan Randi belum diluncurkan.

Sebagai gantinya, Tasya memberikan kue ulang tahun berhiaskan handphone. "Randi request pengen HP baru, tapi hp yg dia pengen tuh belum rilis Nah gmn tuh yaudah de skrg kue nya dulu aja ya yg ada HPnya ya, I owe you a new phone (aku utang handphone baru padamu)," cerita Tasya Kamila.

 

3 dari 3 halaman

Berutang pada Kekasih

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Perbesar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar [foto: instagram/randibachtiar]

Itu artinya, Tasya masih berutang handphone pada sang kekasih. Randi bahkan sudah siap menagih janji Tasya jika handphone impiannya telah rilis.

"Got a surprise birthday cake and an I O U gift Love you baby! Kutagih nanti kalau HP nya udah keluar haha," kata Randi di Instagram pribadinya, di hari yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓