Sukses

Unggah Puisi Pelipur Lara, Ariel Tatum Rindukan Siapa?

Sejak putus dari Ryuji Utomo, belum terlihat lagi Ariel Tatum menggandeng pria lain.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo harus kandas di tengah jalan. Belum lama putus, mantan kekasih sudah menggandeng wanita lain.

Sementara hingga kini, Ariel Tatum, masih menjomlo alias belum memiliki kekasih baru. Dan sepertinya, Ariel belum bisa move on dari pesepakbola Tanah Air ini.

Dalam akun Instagramnya, Senin (9/7/2018), Ariel Tatum mem-posting sebuah puisi galau. Apakah ini menandakan dirinya rindu dengan mantan kekasihnya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galau

Ariel Tatum pun menuliskan perasaannya sebagai keterangan tulisannya, "Pelipur Lara 2."

 

3 dari 3 halaman

Ungkapan Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari puisi yang ditulis Ariel Tatum.

"@arieltatum disaat kau sedang sedih diri ku selalu siap menjadi sandaran dalam hidupmu, karena ak adalah tulang rusuk mu...," tulis akun @abunrifai.

"Apa iyah engkau benar benar bahagia..yg kulihat dari cahaya di matamu ada secercah bunga bunga kaca dan kegelisahan di dirimu seakan hatimu terkungkung di dalam palung hati yang lain..km tega," tambah akun @morena_tanpa_batas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini