Bahagia, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pamer Foto Ciuman

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Jul 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 12 Jul 2018, 12:13 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak gembar-gembor, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, pasangan ini selalu bikin semua orang penasaran tentang status mereka.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui menikah di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018. Pernikahan yang berlangsung di tepi pantai itu hanya dihadiri keluarga dan para sahabat.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tidak kuasa menyembunyikan kebahagiaan mereka setelah kini menjadi sepasang suami istri. Senin (9/7/2018) kemarin, keduanya kompak mengunggah foto momen ciuman usai menikah.

"Ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku di mana aku akhirnya menikah dengan separuh jiwaku, @dimsanggara," ungkap Nadine Chandrawinata di keterangan foto.

 

2 dari 3 halaman

Wanita Impian

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [foto: instagram/nadinelist]

Senada dengan sang istri, Dimas Anggara pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikahi Nadine Chandrawinata. Bagi Dimas, Nadine adalah sosok wanita yang selama ini ia impikan.

"Aku benar-benar belum pernah sebahagia ini selama hidupku. Kebahagiaan bisa menikah dengan gadis impianku, @nadinelist," kata bintang film London Love Story tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Gaun 37 Tahun

[Bintang] Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara.

Di hari bahagianya kemarin, Nadine Chandrawinata mengenakan gaun putih panjang dengan aksen brokat di bagian dada dan tangan. Menariknya, gaun tersebut adalah pakaian yang pernah dipakai sang ibu saat menikah 37 tahun yang lalu.

"Aku memakai gaun pengantin cantik milik ibuku yang dibuat pada 1981 silam dan pakaian suami dirancang oleh @ruslihadiwinata," lanjut Nadine.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar